Selamat datang di emy acha blog

Tempat Wisata @ Kuningan

Selasa, 06 November 20120 komentar


Kuningan News - Bagi yang menyenangi wisata alam, banyak lokasi wisata yang dapat menjadi pilihan untuk berlibur. Salah satunya Curug Sidomba yang berada di Kabupaten Kuningan. Dengan tekstur daerah Kuningan yang berada dekat gunung Ciremai,  menjadikan suasana Curug Sidomba sangat sejuk dan menyenangkan untuk dijadikan tempat berlibur
Menurut Manager Operasional Obyek Wisata Curug Sidomba, H Koko Angkasa Putra SKom kepada Kuningan News, Jum’at (26/10/2012) menjelaskan,  curug Sidomba merupakan salah satu tempat wisata favorit yang berada dekat dengan kawasan gunung Ciremai, Kabupaten Kuningan.
“Curug Sidomba terletak di Desa Peusing, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan. Lokasi yang sangat strategis dan dapat diakses dengan mudah,” jelasnya.
Jika hari libur kata Koko, banyak wisatawan berbondong-bondong bersama keluarga untuk berwisata alam di Curug Sidomba ini. Yang membuat curug Sidomba berbeda dengan tempat wisata lainnya di Kuningan adalah fasilitas camping ground, yang cukup luas, sehingga acaracamping jadi lebih  seru.
“Selain itu, terdapat sarana olahraga, sarana bermain dan beberapa saung untuk bersantai bersama keluarga,”pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | MP3 Mobile | Ayobai Karawang | Ayobai
Copyright © 2013. AYOBAI _KUNINGAN ( JAWA-BARAT) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Emy Echa
Proudly powered by Blogger