Selamat datang di emy acha blog

Ulang Tahun Ucrit

Selasa, 05 Maret 20134komentar

                                    Ulang tahun Ucrit

Pas lihat GA nya Ultah Samara langsung pengen ikutan lomba nulisnya dan tertarik dengan GA (Give Away) nya, tapiiiiii lagi2 doeengggg mentok di inspirasi kata2 apa yang musti saya susun, berhari2 berminggu2 saya terus berfikir apa ya,  mau  nulis apa ya, tentang ultah Samara ini ??? hayo2 berfikir2 nyari inspirasi untuk GA ini karna tinggal 4 hari lagi DL nich untuk lombanya, pagi ini Alhamdulilah setelah berminggu2 bertapa dapat wangsit juga untuk ikutan dalam GA Ultah Samara xixixi, harap di maklum saya ini bukan penulis dan bukan pujangga yang pandai merangkai kata2 *sambil nyanyi

Disini saya mau bercerita tentang masa2 ulang tahun putri ndut ku, putri ndut ku kami beri nama panggilan ''Ucrit'' ya Ucrit hanya aku dan suami saja yang memanggil dengan panggilan tersebut, oke lanjut ke cerita ultah saja, walau agak sedikit malu sebagai orang tua nya Ucrit, tapiii tidak apa2lah saya mau menulis tentang Ulang tahun putri ndut ku yang sampai saat ini janji ku untuk melaksanakn acara tersebut belum terlaksanakan, memang sich putriku tidak tahu menahu tentang janjiku ini tapi kan aku sudah berjanji ingin segera melaksanakan janji tersebut, tapi apa mau di kata untuk kondisi keuangannya sampai saat ini belum cukup untuk bisa melaksanakan janji ku sendiri untuk putri ndut ku. (maafkan bunda ya putriku) *peluk

Saat  putri ndut ku lahir pada tanggal 8 oktober 2007 hari senin jam 21:00 karna aku sangat bahagia sekali dengan kehadiran putriku, aku ingin langsung berkeinginan ingin bikin akikah kalau pas acara syukuran 40 hari nanti, namun diluar dugaan untuk acara akikah tidak bisa dilaksanakan karna keuangannya tidak cukup, uang nya  habis banyak untuk berobat jalan aku, ya karna aku lahir secara caesar jadi dalam kurun waktu selama 1 bulan setengah setiap 1 minggu sekali menurut anjuran Dr SPOG aku harus rutin kontrol untuk mengecek keadaan ku dan luka sayatan bekas caesar, dan sekali kontrol itu hampir menghabiskan Rp.500,000 untuk bayar biaya Dr dan menebus obatnya, walhasil acara akikah batal di adakan,jadi saat acara 40 hari tersebut  hanya mengadakan syukuran kecil2an saja.

Setelah setahun, dua tahun dan tiga tahun kemudian kondisi keuangan kami belum bisa melaksanakan untuk acara akikah tersebut, karna kami punya kreditan motor jadi janji untuk acara akikah tersebut belum bisa terlaksanakan juga, setelah tahun ke empat belum bisa dilaksanakan juga untuk acara akikah tersebut karna kami sekarang ngontrak jadi keuangan selalu pas2an, di ulang tahun ke empat untuk menebus sedikit kesalahanku, aku  membuat acara Ulang tahun kecil2an saja, aku membuat kue sendiri, dan aku sendiri yang menghias kuenya tersebut, aku membeli makanan2 ringan dan di bungkus ke dalam plastik sebanyak 25 bungkus, aku bawa kue tersebut ke tempat pengajian yang dimana putriku belajar mengaji di TPA tersebut, dan memberi kado kecil kepada putriku saat itu putriku ingin di belikan kotak pensil yang ada rautannya.

Begitupun di ulang tahun yang ke 5 kemarin di tgl 8 oktober 2012, aku hanya bisa menghibur putri ku dengan membuat nasi kuning dan di bagi2 kan ke tetangga2 kontrakan, ya hanya itu yang bisa ku lakukan untuk menebus rasa2 bersalah terhadap janjiku sendiri, maafkan kedua orang tua mu ini ya putri ndut ku yang sampai menginjak ke 5 tahun janji ingin mengakikahkan dirimu belum terlaksanakan juga (peluk dan cium putriku). Insya Allah nanti di tahun ke enam semoga janji itu bisa terlaksanakan, ya Allah berilah rezeki lebih untuk melaksanakan janji ku tersebut ''Aamiin''

'' Postingan ini diikutsertakan pada Give Away Ultah Samara ''



Share this article :

+ komentar + 4 komentar

6 Maret 2013 pukul 13.32

Amin...semoga lekas terlaksana ya aqiqah putrinya :)

Terima ksih sudah berbagi cerita dan ikutan GA Ultah Samara

6 Maret 2013 pukul 17.07

terima kasih atas bantu do'a nya mak :), mudah2an menang '' aamiin ''

8 Maret 2013 pukul 10.04

semoga harapannya tercapai ya mbak

10 Maret 2013 pukul 22.32

aamiin, terima kasih mak Lisa :)

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | MP3 Mobile | Ayobai Karawang | Ayobai
Copyright © 2013. AYOBAI _KUNINGAN ( JAWA-BARAT) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Emy Echa
Proudly powered by Blogger