Selamat datang di emy acha blog

KEB

Rabu, 23 Januari 20130 komentar



                                                                           KEB
                                                        ( Kumpulan Emak2 Blogger )


Ini pertama kali saya menulis tentang KEB spesial kado untuk di hari ultah KEB pada hari ini yang jatuh pada tgl 18-januari-2013, karna saya masih new bie dalam menulis artikel di blog kalau ada salah dalam penulisan kata2 harap kritik & sarannya untuk mak2 KEB yg cantik & pintar2

Awal pertama kali saya bertemu KEB berawal dalam pencarian kumpulan ibu2 blogger pada tgl 8 januari 2013 lalu yang muncul KEB ini , Alhamdulilah setelah saya baca2 tentang KEB saya langsung bergabung di Group KEB banyak sekali para ibu2 di Group tersebut Alhamdulilah seperti menemukan rumah blog untuk kaum ibu2 seperti saya ini , karna kebanyakan di dunia blogger yg pertama kali saya kenal rata2 laki2 lalu kalangan mahasiswa & pelajar , terima kasih juga untuk mak Admin Mira Sahid yang sudah mengijinkan saya bergabung di KEB

Di 10 hari saya bergabung di KEB ehhh ternyata KEB merayakan Ultahnya yg pertama , bingung juga mau nulis apa tentang KEB karna saya tidak pandai dalam menulis artikel selalu tersandung dalam hal inspirasi waktu menulis jadi mungkin baru ini saja tulisan saya dan akhir kata saya ucapkan :
                       SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK KEB yang ke 1
Semoga KEB terus bertahan sampai qta beranak cucu & terus menjadi inspirasi para  ibu2 blogger

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | MP3 Mobile | Ayobai Karawang | Ayobai
Copyright © 2013. AYOBAI _KUNINGAN ( JAWA-BARAT) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Emy Echa
Proudly powered by Blogger