Selamat datang di emy acha blog

UCRIT

Rabu, 09 Januari 20131komentar

                                                         
 Bekasi,10-1-2013            
                                                                  Celotehan Si Ucrit

6 januari 2013

Judul Depan sengaja Saya buat Ucrit biar penasaran apa sich ucrit xixixi , "UCRIT" adalah nama Panggilan Putri ndut Ku yg bernama Lengkap Echa Rahma Dinia disini saya tuliskan sebagian kecil celotehan2 Ucrit yang kadang membuat saya tersenyum, bahkan bisa membuat saya tertawa dalam keseharian ku bersamanya ini dia celotehannya : 
    Pagi itu ada kaki seribu tiba2 muncul di wastafel dapur aku sangat ketakutan untung saat itu ada swami karna kebetulan hari minggu saat itu , di musnahkanlah kaki seribu nya itu lalu anak ku bilang begini :

Ucrit : bunda2 itu binatang nya kaki nya kok bisa seribu beli dimana bunda ? Echa mau dunk kakinya jadi seribu...

Saya : @_@  sambil tertawa
_________________________________________________________________________________
  6 oktober 2013

Pada siang itu menjelang 2 hari hari ulang tahun putri ndut ku , saya & putri saya sedang menonton televisi lalu ada iklan Dr tv sebuah produk pelangsing ...

Ucrit : Bunda2 mau dunk Echa di beliin itu biar Echa langsing kaya Cherry Belle biar nanti pas Echa Ulang tahun kan jadi langsing

Saya : @_@  , Anak Ku korban Iklan / fans berat cherry belle
_________________________________________________________________________________
30 Desember 2012

Malam itu Swami ku sedang mengelem kertas2 lalu Ucrit mendekati ayah nya di situ ada sebuah Lem kertas bertuliskan Glukol & kebetulan Putri Ndut ku sedang tahap belajar membaca di pegangnya Lem tersebut :

Ucrit : dengan lantang nya mengeja GE-El-U-Ka-O-EL Dan dengan berteriak Ucrit membaca   eLEM

Saya & Swami : Tertawa terbahak2 ...
_________________________________________________________________________________

Note : mungkin ini dulu celotehan2 putri ndut ku karna saya juga baru belajar ngeblog+belajar menulis di blog nanti qta tunggu celotehan2 putri ndut ku yg lain ya pemirsa hehehe see u , wassalam

                         


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | MP3 Mobile | Ayobai Karawang | Ayobai
Copyright © 2013. AYOBAI _KUNINGAN ( JAWA-BARAT) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Emy Echa
Proudly powered by Blogger